David Beckham Terima Penghargaan Legend of Football - Rezekibola.com

Rezekibola

Rezekibola.com - Eks Kapten Real Madrid dan Manchester United, David Beckham, dianugerahi penghargaan Legend of Football, Selasa (01/09) kemarin.

Penghargaan tersebut diraih oleh Beckham di acara ulang tahun ke-20 HMV Football Extravaganza. Acara tersebut digelar di The Grosvenor House Hotel di London. Selain itu, acara tersebut juga digunakan sebagai ajang pengumpulan dana untuk terapi musik yang digalang oleh Nordoff Robbins.

Sebelum Beckham, penghargaan itu juga diterima oleh sejumlah nama tenar di dunia sepakbola, khususnya di Inggris. Sebut saja Sir Alex Ferguson, Brian Clough, Sir Bobby Robson, Ryan Giggs, Alan Shearer, Sir Bobby Charlton, Jose Mourinho hingga Pele.

Beckham pun merasa sangat terhormat bisa menerima penghargaan tersebut, ucap Agen Bola terpercaya.

"Saya merasa sangat terhormat bisa menerima penghargaan ini Ketika Anda melihat daftar nama para penerima penghargaan ini sebelumnya, saya merasa sangat beruntung bisa masuk di antara mereka," ujarnya seperti dilansir Sports Mole.

"Namun yang lebih penting tentang malam ini adalah mengetahui adanya usaha fantastis yang dilakukan Nordoff Robbins, dan menggalang dana untuk tugas vital mereka," seru pria 40 tahun ini.

Sumber berita : bola.net

Related Posts: